Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 26 September 2018: Monica Pura-pura Menyesal

Episode ke-19 dan ke-20 Cinta Suci kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci adalah salah satu sinetron terbaru di SCTV. Malam ini bercerita tentang Monica di ruang tengah. Dia mendekati Wahida sambil bilang setidaknya dia tidak seperti Suci. Monica berusaha menegaskan posisinya di rumah itu. Monica bilang dia pergi dari sini karena Marcel tak pernah mencintainya.

Wahida masuk ke dalam kamar dan mulai mengemasi tasnya. Silvy datang, diikuti Suci dan Marcel. Mereka minta maaf pada Wahida. Suci bilang dia akan pergi mengambil kalung itu kembali. Wahida bilang Suci tak perlu melakukannya.

Sementara itu di Cinta Suci malam ini juga Suci jalan ke kamarnya. Monica mencegatnya. Monica langsung pura-pura menyesal. Dia mengubah nada suaranya dan minta maaf pada Suci. Dia bilang sebenarnya dia merasa kesulitan menerima kenyataan bahwa suaminya ternyata menikahi lagi.

Doni pulang ke rumahnya dan memberikan uang serta perhiasan yang diberikan Suci tadi ke Elsa dan Reza. Dia minta Elsa dan Reza segera menyelesaikan semua urusannya jangan sampai rumah ini benar-benar disita oleh rentenir itu.

Dan, Cinta Suci juga berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emosional

Sandy melajukan mobilnya dengan kencang. Pikirannya sedang kacau memikirkan masalah yang sedang dia hadapi sekarang. Dia nggak bisa membayangkan kalau sampai keluarganya tahu masalah ini..

Marcel masuk ke kamarnya dan meminta Suci untuk melupakan semua yang telah terjadi. Marcel menarik Suci ke dekatnya dan memeluknya erat. Suci merasa sangat tidak nyaman tapi dia tak bisa menolaknya.

Suci keluar kamar. Monica menatap Suci dan minta maaf padanya. Monica bilang dia tak sengaja melihat keduanya sedang bermesraan. Monica bertanya pada Suci apa Suci teringat akan Aditya jika sedang memeluk Marcel? Suci jadi emosional ketika dia mendengar nama Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini