Sukses

Sebelum Kakak Meninggal, Syahrini Diingatkan tentang Jodoh

Kakak Syahrini menitipkan beberapa pesan sebelum meninggal.

Liputan6.com, Bogor - Kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (25/9/2018). Sebelumnya, mendiang sempat menitipkan pesan untuk Syahrini soal jodoh.

Ridwan mengatakan kepada saudarinya, Aisyahrani, tentang kriteria pria yang ideal untuk Syahrini.

"Kemarin teleponan dengan saya, 'Rani yang dekat dengan teteh. Laki-lakinya tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah', hanya itu pesannya. Saya bilang, 'InsyaAllah sudah dekat. Ini seiman dan sudah dekat sama Syahrini'," ungkap Aisyahrani saat ditemui di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Lebih lanjut, Aisyahrani mengatakan bahwa saat ini Syahrini sudah memiliki calon pendamping. Bahkan si calon tersebut sudah beberapa kali mengunjungi rumahnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Berhijrah

"Sudah sering salat bareng di rumah. Aa langsung bilang 'Allahuakbar ini yang diinginkan Aa dan bapak'. Dia bilang 'Rani, dunia ini semu, sementara, Rani jangan terlalu mengejar dunia, hijrah kembali ke Allah', itu pesan terakhir," lanjut Aisyahrani.

3 dari 3 halaman

Telepon Langsung

Tak hanya itu saja, tidak seperti biasanya, mendiang kakak Syahrini tiba-tiba menelpon Syahrini langsung beberapa waktu lalu usai menggelar konser. Lagi-lagi, sang kakak meminta agar Syahrini segera berhijrah.

"Ke Syahrini tumben telepon, pas lagi ke Malang. Dia kan jarang teleponan, paling ditanya ke aku, Inces gimana, jangan dunia terus. Aku bilang ini pelan-pelan mau hijrah. Itu terus pesannya," tutup Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.