Sukses

Kakak Kandung Meninggal Dunia 5 Hari Setelah Syahrini Gelar Konser

Syahrini sedang berduka.

Liputan6.com, Jakarta Kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani, mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (25/9/2018). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh pemilik jargon "sesuatu" di akun Instagramnya.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018, Telah berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (almarhum H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulis Syahrini.

Seolah tak mau mengganggu jadwal aktivitas sang adik, Ridwan pergi lima hari usai Syahrini menggelar konser tunggalnya, tepatnya pada 20 September 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelukan

Dalam Instagram tampak Syahrini berpelukan dengan sang kakak. Keduanya mengenakan pakaian dengan warna yang sama yaitu putih.

Pada aku social medianya, Syahrini pun memohon untuk memaafkan sang kakak.

"Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Bukan hanya warganet saja yang ikut berduka, beberapa artis pun ikut mendoakan melalui kolom komentar.

"Turut berduka sayang... yang kuat dan tabah @princessyahrini @syh55," tulis @ollaramlanaufar.

"Turut Berduka cita @princessyahrini @syh55," tambah akun @rinaldyyunardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.