Sukses

Kakak Kandung Syahrini Meninggal Dunia

Syahrini saat ini tengah berduka atas kepergian kakak kandung untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka sedang melanda Syahrini dan keluarga. Kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani, meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Syahrini sendiri melalui keterangan yang ia tuliskan di Instagram @princessyahrini.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulis Syahrini, Selasa (25/9/2018), yang disusul oleh informasi alamat rumah duka yang berlokasi di Bogor.

Syahrini pun meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat sang kakak selama hidupnya. Agar almarhum bisa tenang.

"Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb. Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," Syahrini menutup kabar duka yang disampaikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Belasungkawa

Menanggapi kabar duka ini, warganet pun membanjiri kolom komentar Syahrini dengan ucapan belasungkawa.

"Turut berduka ya teteh sayang...semoga aa ridwan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Yang tabah ya tetehku dan teh rani dan keluarga besar. We love u so much," ujar @everloveskincare.

"Innalillahi.wa.innalillahi rojiun..mugia pun raka khusnul.khotimah, ditampi amal sholehna. Ngiring belasungkawa Teh," @estianafdewi menyampaikan.

View this post on Instagram

• Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor. Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani. __________\\\__________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini