Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 25 September 2018: Putra Licik, Yuni Kesal

Orang Ketiga malam ini mengetengahkan hubungan Yuni dan Putra yang sudah di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini Putra melangkah pergi bersama Kinanti. Yuni kejar. Yuni : Dari dulu kamu gak berubah Putra! Selalu mengedepankan emosi dan gak bisa berpikir Panjang!! Untuk apa kamu melakukan semua ini?  Kamu pikir, semua ini bisa menghancurkan aku dan Aris? 

Yuni mengungkapkan kekesalannya pada Putra karena sudah berbuat licik. Aris, kenapa kalian nggak nikah aja?  Aah, gak bisa ya? karena aku belum menceraikan kamu?  Yaa.. nggak perlu juga sih nunggu diceraiin Putra menatap Yuni kesal. Sinetron Orang Ketiga pun main seru.

Kamu juga nggak berubah Yun. Selalu ngotot sekali membela Aris.  kalo kamu begitu cinta sama.. biar sekalian pernikahan kalian berubah jadi perzinahan!!  biar seluruh dunia tau sekalian betapa busuknya kalian!! Plak! Yuni tampar Putra.

Mereka berantem hebat. hingga akhirnya Yuni yang kesal marahin Kinanti juga.

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Terimakasih

Siang harinya, Afifah di kantor, sudah selesai meeting. Bilang Kiara sudah dia jemput dan antar pulang. Afifah berterima kasih sama Rangga Dan Rangga bilang dia sekarang mau ke rumah sakit jemput Aji. Karena Aji sudah boleh pulang..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.