Sukses

Mengintip Kemesraan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Saat Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah berstatus sebagai suami istri. Keduanya resmi menikah pada Agustus 2018 lalu di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Sama seperti pengantin baru pada umumnya, Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun berbulan madu. Bukan ke luar negeri, keduanya memilih Tanah Air sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Setelah Labuan Bajo dan Pulau Komodo, Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun mampir ke Pulau Bali. Lewat akun Instagram, Kimberly memamerkan romantismenya bersama sang suami.

"No caption necessary. @ayanaresort @rockbarbali #ayanaresort #edwardkimberly," tulis Kimberly Ryder sebagai keterangan fotonya, Senin (24/9/2018).

Berlatarkan keindahan matahari tenggelam, Edward Akbar hendak mengecup Kimberly Ryder. Sementara aktris 25 tahun itu tampak memejamkan matanya.

2 dari 3 halaman

Respons

Romantisme keduanya seketika menarik perhatian warganet. "Kereenn bgtt iniii serasa dunia milik berdua," tulis pengguna akun Instagram @festivalsalsabilaafrinda.

"Mas...mba'...permisi bisa minggir bentar gk. Saya mau liat sunset, jangan ngalangin dong," ujar @fultramar.

"Semoga sakinah mawadah warohmah ya mba kim..dan suami," tambah pemilik akun @nuriznurizka.

3 dari 3 halaman

Perjalanan

Sebelumnya, Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah cukup lama menjalin cinta. Keduanya bahkan sempat menjalani hubungan LDR karena Kimberly Ryder meneruskan pendidikan di London, Inggris.

Meski begitu, ikatan cinta yang kuat mampu membuat keduanya bertahan dan melangkah ke jenjang pernikahan.