Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 24 September 2018: Afifah Dapat Restu dari Ayah Rangga

Di episode ke-373 dan 374, Orang Ketiga makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Afifah masih kesal karena malah ketemu Kartika saat ke rumah Rangga antarkan makanan. Itulah yang diceritakan episode Orang Ketiga, Senin malam ini. Rangga kejar Afifah. Aku kasih waktu 10 detik buat jelasin semuanya.

Di Orang Ketiga juga Rangga tampak terus diam dengan mata berkaca kaca. Galau. Afifah tatap Rangga berkaca kaca. Kamu sendiri yang bilang hubungan harus dilandasi kejujuran. Tapi sekarang belum apa apa kamu udah gak jujur sama aku.  Oke fine!

Dengan berkaca-kaca Afifah mau pergi. Tapi Rangga tahan.  Dan akhirnya bilang dengan mata berkaca kaca: Papa sakit TB, Fah.. Afifah kaget dan menatap Rangga. Shock. Rangga : papa malu.  Karena penyakit itu sangat menular.  Jadi dia minta aku rahasiain ini dari siapapun.  Termasuk kamu. Karena papa takut tante Riris tahu..

Afifah harus pura-pura dia nggak tau. Karena papa melarang keras sekali. Bahkan papa tadi di rumah sakit sempat bilang, dia udah melunak sama kamu, berusaha baik sama kamu. Sampai sudah berpikir hendak memberikan restunya buat hubungan kita. Afifah seneng banget.. 

Dan, Orang Ketiga pun makin seru...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata-kata yang Menyakitkan

Malam harinya Aris dan Putra melangkah memasuki sebuah restoran. Mereka duduk berhadapan. Putra tanya Aris mau bicara apa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini