Sukses

Karena Sinetron Orang Ketiga, Ricky Rantung Ditagih Lagu Cinta

Lagu cinta milik Ricky Rantung menghiasi sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu-lagu cinta milik penyanyi Ricky Rantung mulai akrab di telinga masyarakat. Penyebabnya, karena lagu tersebut menghiasi sejumlah adegan di sinetron Orang Ketiga.

Sinetron Orang Ketiga saat ini menjadi tayangan unggulan SCTV. Konflik percintaan Afifah, Rangga dan Yuni, semakin menarik untuk disaksikan setiap harinya.

Saat dialog Rangga dan Afifah berlangsung, misalnya, sayup-sayup terdengar lagu berjudul "Akan Kuberikan Dunia" yang dilantunkan Ricky Rantung.

Lagu tersebut kini populer di situs berbagi video dan aplikasi layanan musik. Ricky Rantung pun mengakui jika lagu-lagunya dikenal berkat sinetron Orang Ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soundtrack Sinetron

"Memang karena yang nonton sinetronnya banyak, orang-orang jadi pada kenal lagu saya," kata Ricky Rantung ditemui di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Karena mulai digemari, Ricky Rantung pun mengakui jika dirinya kerap ditagih lagu-lagu bernuansa cinta dan romantisme oleh pendengar musiknya melalui media sosial.

"Banyak yang nanya juga kapan lagu barunya lagi," urainya seraya tersenyum.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lagu Baru

Karena banyaknya permintaan, Ricky Rantung pun mengabulkan permintaan penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "Karena Ku Tahu Diri".

"Lagu Karena Ku Tahu Diri akan membuat para pendengar baper. Lagu ini bisa menjadi intropeksi diri ataupun motivasi bagi sepasang kekasih yang tidak direstui oleh orang tua pasangannya," penyanyi kelahiran Jakarta, 15 April 1993 ini mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini