Sukses

Pakai Sepatu Hak Tinggi Usai Melahirkan, Bella Shofie Bikin Ngilu

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa diketahui pernikahan dan kehamilannya, Bella Shofie diam-diam telah melahirkan seorang anak pada 9 September 2018 lalu. Bayi laki-laki itu ia beri nama Danillo Prince Rigan.

Meski awalnya menyembunyikan, Bella Shofie kini tidak lagi malu-malu membagikan kebahagiaannya sebagai ibu baru. Ia bahkan sudah membuatkan akun Instagram sendiri untuk buah hatinya.

Bella Shofie sendiri langsung menjadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya karena kabar persalinannya, tapi juga aktivitasnya yang tak biasa usai melahirkan.

Baru-baru ini Bella Shofie mengunggah video dirinya tengah mengajak buah hatinya berjalan-jalan di salah satu mal. Penampilan Bella saat itu tidak seperti ibu yang yang baru melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepatu Hak Tinggi

Wanita 26 tahun tersebut terlihat mengenakan kaus, celana jeans, dan sepatu dengan hak super tinggi. Padahal, Bella Shofie diketahui melahirkan melalui persalinan caesar.

Alih-alih dipuji, tidak sedikit orang yang justru merasa ngilu melihat Bella Shofie menggunakan sepatu hak setinggi itu. "Ngilu yg liatnya. pke sepatu tinggi ky gitu hbs lahira," ujar @pratiwidwi86gusti seperti dikutip dari akun Instagram @mak.kepo.

"Linu banget... gw abis lahiran jalan udah kaya siput sebulan lebih jug ngilu masih kerasa," @dettydianty menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Singset dalam 2 Minggu

Bukan hanya itu, tubuh Bella Shofie usai melahirkan pun sudah terlihat langsing kembali. Bella lantas membeberkan rahasianya bisa mendapatkan kembali tubuh rampingnya dalam waktu singkat.

"Aku cuma pakai cara tradisional karena itu cara paling ampuh menurut aku karena masih belom bisa kemana2 ninggalin rumah buat perawatan ini itu ke klinik kecantikan full satu harian pakai gurita plus bengkung kalau bisa ada yang pakaiin kenceng , sebenernya sih bagaimana makein yang kenceng," kata Bella Shofie di Instagramnya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.