Sukses

Lawan Rasa Takut, Ayu Ting Ting Beranikan Diri Main Film Horor

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting awalnya menolak bermain dalam film trilogi Arwah Tumbal Nyai garapan RA Picture. Janda asal Depok itu memang tak pernah mau setiap ditawari bermain dalam film horor.

Namun, karena ingin merasakan pengalaman yang berbeda, Ayu Ting Ting akhirnya memberanikan diri untuk ikut bermain. Ayu Ting Ting juga mencoba melawan rasa takut yang kerap menyelimutinya setiap mendengar kata horor.

"Saya takut sama horor dan hantu. Tapi pengin punya pengalaman dan tantangan baru, harus saya coba. Karena selagi saya mampu dan bisa, dikasih kepercayaan, saya ingin tunjukin apa yang saya bisa dan mau," ujar Ayu Tingting saat jumpa pers film Arwah Tumbal Nyai di Swiss Berlinn Hotel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Buat Ayu Ting Ting, ini adalah kali pertama dirinya bermain dalam film horor. Ia mengaku penakut sama seperti rekannya, Zaskia Gotik, yang ikut terlibat dalam film trilogi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe Orang Penakut

"Saya perdana main horor. Jujur sama kayak Gotik, saya tipe orang penakut," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Bisa Diterima

Ayu Ting Ting berharap film trilogi Arwah Tumbal Nyai bisa diterima oleh pencinta film Tanah Air. Terlebih, film tersebut berbeda dengan yang pernah ada.

"Ini pastinya beda, jadi semoga banyak yang nonton dan seru-seruan," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.