Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Lebarkan Sayap Bisnis ke Medan

Anang Hermansyah ingin membuka sepuluh cabang bisnis kulinernya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membuka usaha di Jakarta dan Makassar, keluarga pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah memilih melebarkan sayap bisnis kulinernya ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Bisnis kuliner yang diberi nama Dapur Asix oleh Anang Hermansyah dan Ashanty ini, merupakan kota yang ketiga.

“Medan adalah kota ketiga, sebelumnya telah dibuka di Jakarta, yaitu di Kemang dan juga di Makassar. Selanjutnya minggu depan akan dibuka di Bali,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di sela-sela grand opening Dapur Asix di Medan, Sabtu (22/9/2018).

Didampingi kedua anaknya, Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah menjelaskan bahwa target hingga akhir tahun 2018 ini akan membuka hingga 10 cabang yang berada di beberapa kota yang ada di Indonesia.

“Memilih Medan, karena merupakan salah satu kota kuliner dan menu makanan yang ada di Dapur Asix, masakannya pedas dan sepertinya cocok dengan lidah masyarakat Medan,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Menu Khas

“Di Dapur Asix Menteng ada sekitar 22 menu, dan untuk di Medan nanti pelan-pelan menu yang dihadirkan juga akan sama dengan di Kemang,” terangnya.

“Untuk di Medan sendiri, Dapur Asix juga menghadirkan menu khas Medan, yaitu menu masakan dengan campuran kerang yang merupakan salah satu makanan khas Medan,” ungkap menambahkan.

3 dari 3 halaman

Optimistis

Sementara itu, Ashanty mengungkapkan, Dapur Asix di Jakarta sudah hampir lima bulan hadir. Untuk di Makassar, dalam sehari saat akhir pekan, jumlah pengunjung bisa mencapai 1.500 orang .

“Di Medan karena baru buka, jadi ritmenya belum kelihatan hanya saja kita optimis di Medan bisa seperti Jakarta dan Makassar, bahkan bisa lebih dari dua kota tersebut,” ungkapnya. (Reza Efendi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.