Sukses

Mengejutkan, Begini Tubuh Bella Shofie 2 Minggu Usai Melahirkan

Dua minggu setelah melahirkan, Bella Shofie sudah kembali melakukan aktivitas normal.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Bella Shofie telah memiliki seorang anak. Artis berusia 25 tahun ini telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 9 September 2018.

Dua minggu setelah melahirkan, Bella Shofie sudah kembali melakukan aktivitasnya seperti sebelumnya. Ia bahkan sudah berani membawa anaknya jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

"Miminya Baby @danillo.prince.rigan," tulis Bella Shofie sebagai keterangan video di akun Instagram pribadinya, Sabtu (22/9/2018).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Bella Shofie tengah mendorong anaknya menggunakan stroller. Mantan istri Suryono ini tampil kasual dengan kaos putih yang dipadu dengan jeans.

Dilihat-lihat, tubuh Bella Shofie tampak terlihat ideal dan singset. Padahal, belum genap satu bulan ia melahirkan bayi mungilnya yang diberi nama Daniello Prince Rigan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Fakta bahwa Bella Shofie telah melahirkan ini sempat membuat publik terkejut. Sebab, masa kehamilannya tak pernah terekspos oleh media.

Tak hanya soal kehamilan. Bella Shofie juga merahasiakan siapa pendamping hidupnya kini. Hal ini tentu membuat penasaran banyak orang.

3 dari 3 halaman

Tak Jadi Artis

Mengiringi berita kelahiran sang buah hati, Bella Shofie menyatakan bahwa ia telah keluar dari dunia keartisan. Ia ingin fokus mengurus dan mencurahkan kasih sayang untuk keluarga kecilnya.

"Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menanyangkan semua berita tentang saya karena sudah satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint," paparnya di Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini