Sukses

Masih Sayang, Vicky Prasetyo Merasa Tak Layak untuk Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kerap bertengkar beberapa bulan belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo telah mendaftarkan permohonan talak cerai kepada istrinya, Angel Lelga, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2018).

Keputusan itu diambil Vicky Prasetyo lantaran ia dan Angel Lelga kerap bertengkar beberapa bulan belakangan, dan mulai beda prinsip.

Meski begitu, diakui Vicky Prasetyo dirinya masih cinta dan sayang wanita yang dinikahinya pada 9 Februari 2018.

"Angel sebagai wanita yang selalu baik buat saya. Pernikahan ini usianya udah ke 8 bulan, saya masih sayang sama dia tapi ini sudah jadi jalan terbaik, " kata Vicky dengan mata berkaca-kaca usai mendaftarkan permohonan cerai dengan Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Sempurna

Sebagai wanita Angel Lelga hampir tidak ada cacat di mata Vicky Prasetyo. Selain cantik, Angel Lelga juga pintar dalam segala hal dan juga sayang dengan keluarganya.

"Mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia," kata Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Tak Layak

Bahkan saking sempurnanya, Vicky Prasetyo merasa tak layak mendampingi Angel Lelga. Ia merasa dirinya tak ada apa-apanya bila sedang berada di pelukan sang istri yang sudah delapan bulan menemaninya.

"Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya enggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi," kata Vicky

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.