Sukses

Jalani Terapi, Ini Harapan Rieke Diah Pitaloka

Liputan6.com, Jakarta - Rieke Diah Pitaloka, pemeran Oneng dalam Bajaj Bajuri, beberapa waktu yang lalu diketahui sedang jatuh sakit. Kabar tersebut menyeruak setelah berita Mat Solar, lawan mainnya dalam sitkom yang sama, juga terbaring lemah akibat stroke.

Saat itu, Rieke Diah Pitaloka mengunggah sebuah video saat dirinya sedang dirawat di rumah sakit, lengkap dengan infus di tangannya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyakit yang dideritanya.

Melalui akun Instagram, Jumat (21/9/2018), Rieke Diah Pitaloka memberitahu dirinya sudah keluar dari rumah sakit dan sekarang tengah melalui masa pemulihan.

"Assalamualaikum hai guys apa kabar, terimakasih sudah mendoakan aku, aku sudah bisa keluar rumah sakit kemarin sore, dan insyaallah tinggal memulihkan kondisi," kata Rieke Diah Pitaloka dalam videonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Terapi

Walau sudah pulang, Rieke Diah Pitaloka masih harus menjalani terapi akupuntur sebagai rangkaian pengobatan. Ia pun memohon doa dari penggemar agar terus diberi kesehatan.

"Sedang menuju ke tempat terapi akupuntur. Harus sehat, kuat, tegar, terus berjuang! Bismillahirohmanirohim, Allahu akbar. Doain ya semuanya aamin, aamiin," tutup Rieke Diah Pitaloka.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Warganet pun mengamini doa yang dipanjatkan Rieke Diah Pitaloka. Mereka menyarankan agar Rieke Diah Pitaloka tidak terlalu memforsir energinya agar tidak kembali sakit.

"Cepet pulih ya Ke. Jgn terlalu capek," tulis @ariyanto749.

"Mb Rieke msih klihatan bnget klau nggk sehat. (klihatan pucat) ... Gws ya mb .... Dan jngan sakit2 lgi... Kasihan dedek2nya. ....," timpal @happy.nonnie_.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS