Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 20 September 2018: Hiro Minta Restu

Sinetron Anak Langit malam ini memasuki episode ke-863 dan 864.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, sinetron Anak Langit melanjutkan kisahnya. Milka sampai di kampus langsung menuju ruangan sidang. Tapi ketika lewat taman kampus, Milka belok ke arah taman mau menemui Hiro. Dan, Hiro serta Keysa melihat Milka dengan bahagia. Keysa malah langsung memeluk Milka.

Sementara itu, Reza belum pulang masih ngobrol sama Andra di deket mobilnya. Reza menyarankan Andra Tari dan Ceu Dedeh untuk pindah dari situ. Nggak enak masalah keluarga kita dilihat oleh Nyak ida, Babeh Rojak.

Di Anak Langit juga diceritakan, di rumah sakit, Emon ketakutan dan tegang. Nggak bisa ngapa-ngapain dan bawaannya panik. Kei menenangkan. Kamu takut kenapa? Apa yang kamu takuti. Ini cuma operasi. Emon nggak mau jawab.

Dan, Anak Langit makin seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bimbingan Skripsi

Hiro di apartemen nemuin WIbowo. Minta doa restunya. Wibowo bilang dia tentu saja akan memberi doa restu untuk Hiro. Wibowo lalu nasehatin Hiro untuk jaga sikap di tempat karantina..

Tari pulang ke rumah dan kebetulan ketemunya sama Rojak yang lagi duduk di beranda. Rojak kaget lihat Tari yang nangis gitu. Rojak yang lagi duduk langsung berdiri dan tanya ke Tari kenapa.

Reza yang lagi galau di rumahnya mengeluarkan motornya yang udah lama ngga pernah dia pakai. Toha kaget dan tanya mau ke mana. Reza bilang mau jalan-jalan saja, nyari udara segar.

Milka lagi menjalani bimbingan sidang skripsi. Dosen memberitahu skripsi Milka udah 90 persen kemajuannya.. Milka senang. Akhirnya sebentar lagi bisa wisuda deh. Sementara Keysa nampak nunggu di luar ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini