Sukses

Bukan Ariel NOAH, Pevita Pearce Mengaku Sudah Punya Pacar

Dalam sebuah video, Pevita Pearce menyebutkan kekasihnya bukanlah Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Pevita Pearce tengah menjalin kasih dengan Ariel `NOAH` makin beredar luas. Bahkan, isu itu telah sampai ke telinga Pevita Pearce.

Dalam sebuah video yang beredar, Pevita Pearce sempat bingung dengan gosip mengenai dirinya.

Di acara yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta itu, Pevita Pearce membantah tengah menjalin kasih dengan Ariel `NOAH`.

Menurut Pevita Pearce, ia memang dekat dengan beberapa teman artis. Tapi bukan berarti ia memadu kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat

Pevita Pearce mengatakan, "Yah, aku memang dekat sama banyak orang. Sama semua orang dibilang dekat. Sama ini dekat, sama itu juga dekat. Jadi, memang seperti itu," sebut Pevita Pearce.

3 dari 5 halaman

Lewat Karya

Pevita Pearce tak mau dirinya dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Ia lebih memilih menorehkan namanya sebagai seorang aktris karena karyanya yang bagus.

Apalagi, Pevita Pearce baru saja menyelesaikan film Sebelum Iblis Menjemput. Saat ini, ia tengah sibuk promosi film bergenre horor tersebut.

4 dari 5 halaman

Bangga

"Aku ingin orang-orang mengenai aku karena karya aku. Bukan lewat gosip tentang aku," Pevita Pearce menambahkan.

5 dari 5 halaman

Pria Lain

Pevita Pearce tak menampik tengah dekat dengan pria lain. Ia bahkan khawatir gosip dirinya dengan Arial `NOAH` terdengar sampai ke telinga pria itu.

"Aku sih sempat deg-degan nih. Jangan sampai gosip ini (pacaran dengan Ariel `NOAH`) diketahui sama dia," sebut Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini