Sukses

Tato di Punggung Pacar Rezky Aditya Bikin Gagal Fokus

Rezky Aditya terlihat tampan dengan balutan jas di foto pre-wedding yang dilakukannya bersama sang kekasih, Patricia Rezer.

Liputan6.com, Jakarta Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah Rezky Aditya. Di beberapa foto yang diunggah di Instagram, baru-baru ini, terlihat sang aktor melakukan sesi pemotretan bersama sang kekasih, Patricia Rezer.

Foto itu diduga sebagai bagian dari pre-wedding Rezky Aditya dan Patricia Rezer. Rezky Aditya mengenakan setelan jas dengan dasi. Sementara, Patricia Rezer memilih gaun dengan model backless dengan hiasan bulu.

Kekasih Rezky Aditya tampak cantik dengan menyanggul rambutnya. Ia mengenakan tiara dengan model bando untuk melengkapi penampilannya.

Warganet pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Namun ada juga yang berkomentar mengenai penampilan Rezky Aditya dan Patricia Rezer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tato

Bahkan, ada beberapa warganet yang berkomentar mengenai tato di punggung Rezky Aditya. Mereka menilai Patricia Rezer tampak seksi dengan tato di punggungnya.

Tapi ada juga yang berkomentar sinis mengenai tato besar di punggung Patricia Rezer.

3 dari 5 halaman

Seksi

"Wah, ternyata pasang tato di punggung. Cantik dan seksi sih jadinya," komentar seorang wraganet di akun Instagram gosip artis, Rabu (19/9/2018).

Ada juga yang berkomentar, "wanita modern memang tampak berbeda. Ia percaya diri dengan tato di punggung. Padahal, jadi bagaimana gitu kalau melihat wanita pakai tato."

4 dari 5 halaman

Didoakan Lancar

Selain itu, banyak juga yang mendoakan Rezky Aditya dan Patricia Rezer agar lancar sampai pernikahan. Meski belum diketahui tanggal Rezky Aditya dan Patricia Rezer mengikat janji suci, warganet berharap semua persiapan matang.

5 dari 5 halaman

Matang

"Semoga semuanya lancar sampai hari H. Agar pernikahannya langgeng," tulis seorang netizen.

Warganet lain menambahkan, "mudah-mudahan Rezky Aditya dan Patricia Rezer dimudahkan segala urusannya, termasuk pernikahan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.