Sukses

Padmavati Masih di Hati, Deepika Padukone Kembali dengan Film Bollywood Baru

Deepika Padukone disebut-sebut akan kembali berakting di film garapan Meghna Gulzar.

Liputan6.com, Mumbai- Deepika Padukone selama ini dikabarkan sibuk mengurus pernikahan dengan Ranveer Singh. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah akhir tahun 2018.

Semua persiapan menjelang momen sakral itu tengah dilakukan. Di tengah-tengah kesibukannya itu, Deepika Padukone dikabarkan akan kembali dengan film baru.

Film yang diperankan Deepika Padukone ini digarap oleh Meghna Gulzar. Sutradara ternama yang sukses dengan Raazi, seperti diwartakan Hindustan Times, Selasa (18/9/2018).

Karya baru ini disambut hangat oleh penggemar. Apalagi, fans belum bisa move on dari penampilan Deepika Padukone di Padmavati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspektasi

Kesuksesan Padmavati ternyata membuat fans memberikan ekpektasi besar terhadap Deepika Padukone. Mereka berpikir karya terbaru ini akan sangat fantastis, atau setidaknya memiliki kualitas yang persis dengan Padmavati.

3 dari 5 halaman

Belum Konfirmasi

Sebuah bocoran menyebutkan, Deepika Padukone memulai syuting film tersebut dalam waktu dekat. Setelah rampung, film itu akan tayang 2019 mendatang.

Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan tanggapan dari Deepika Padukone.

4 dari 5 halaman

Sukses Padmavati

Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor, dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah satu karya fenomenal tahun ini. Tak lama setelah dirilis, Padmavati berada jajaran box office Bollywood.

Bahkan, Padmavati mulai tayang 25 Januari 2018, membuat film lain mengalah. Dengan kata lain, mundur untuk merilis pada waktu bersamaan.

5 dari 5 halaman

Untung Besar

Selain itu, keuntungan Padmavati pun sangat fantastis. Pada awal perilisannya, laporan dari Times of India menyebutkan, Padmavati meraih 219 crore atau sekitar Rp 421 miliar.

Padahal, belum sampai dua minggu dirilis. Angka itu disebut-sebut akan terus bertambah. Kesuksesan Padmavati ternyata juga berdampak kepada pemainnya, termasuk Deepika Padukone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini