Sukses

Perlihatkan Video Singkat di Akhir Konser, SEVENTEEN Bikin Penggemar Terharu

Banyak kejutan yang diperlihatkan SEVENTEEN di konser Ideal Cut, yang dihelat di Ice BSD, Tangerang, Minggu (16/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kejutan yang diperlihatkan SEVENTEEN di konser Ideal Cut, yang dihelat di Ice BSD, Tangerang, Minggu (16/9/2018). Salah satunya, saat konser tersebut akan berakhir. 

SEVENTEEN menampilkan sebuah video singkat berdurasi dua menit. Setiap member mengungkapkan perasaannya tentang Carat (sebutan penggemar SEVENTEEN). Dan itu membuat penggemar yang berada di Hall 3 terharu.

Selain itu, SEVENTEEN juga menceritakan kerja keras mereka mulai tampil di panggung kecil (trainee) hingga awal debut di konser besar. 

SEVENTEEN sangat menyukai energi yang diberikan penggemar yang datang di setiap konser mereka. “Aku menyukainya. Kami merasakan cinta (penggemar),” ungkap Joshua, salah satu personel SEVENTEEN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajukan Pertanyaan

Carat semakin emosional ketika ke-13 anggota SEVENTEEN mengajukan banyak pertanyaan kepada penggemarnya yang selama ini bikin mereka penasaran.

“Apa kalian menikmati konsernya?” ungkap Mingyu.

“Apa kalian tidak lelah menunggu konsernya?” ungkap Vernon yang langsung dijawab dengan antusias oleh para penggemar.

 

3 dari 3 halaman

Beri Pertolongan

Bukan hanya penggemar yang kerap memikirkan idolanya. S.Coups, leader SEVENTEEN mengungkapkan dirinya sering memikirkan Carat di waktu senggangnya. 

Sementara Woozi ingin membuat Carat bisa menikmati setiap konser SEVENTEEN yang digelar.

“Saya yakin semua Carat pasti mempunyai hal berat dalam hidupnya. Kami ingin memberikan pertolongan dengan energi kami (melalui konser),” pungkas Wonwoo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

Video Terkini