Sukses

Banjir Ajakan Taaruf, Apa yang Bikin Anisa Rahma Mantap Pilih Anandito?

Rupanya banyak lelaki yang mengajak Anisa Rahma untuk bertaaruf.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga bulan menjalani proses taaruf, hari yang dinanti Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan akhirnya tiba. Keduanya telah mengucap janji suci di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu (16/9/2018) sore.

Rupanya banyak lelaki yang mengajak Anisa Rahma untuk bertaaruf sebelumnya. Dari beberapa orang pria, lantas apa yang membuat Anisa Rahma mantap melabuhkan hatinya pada Anandito Dwi Sepdiawan?

Sebelum akad nikah dilangsungkan, ibunda Anisa Rahma, Nelma, sempat menjawab pertanyaan tersebut. Anisa menilai, Anandito memiliki banyak sisi baik.

"Sama senang musik, anaknya taat, baik, terus sayang keluarga, tanggung jawab, humble," ungkap Nelma saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/9/2018) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerminan Diri

Anisa Rahma merasa bahwa sikap dan kepribadian Anandito Dwi Sepdiawan merupakan cerminan dirinya. Hal ini tentu menjadi salah satu modal untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

"Karena refleksinya dia. Yang ajak taaruf kan ada banyak, ada aja dari lingkungan kampus, teman, artis, tapi dia belum kena," tutur ibunda Anisa Rahma.

3 dari 3 halaman

Jawaban atas Doa

Dan jawaban Tuhan atas semua doa yang dipanjatkan Anisa Rahma mengenai jodoh, tak lain adalah Anandito Dwi Sepdiawan. Hal ini membuatnya mantap menikah dengan musikus tersebut.

"Dia mohon doa, minta yang terbaik dari Allah, bukan dari siapa-siapa. Jadi mau meluruskan niat karena nikah mau ibadah. Jadi mungkin Allah memberikan jawaban," ujar Nelma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini