Sukses

Jelang Konser Ideal Cut, Ini 4 Lagu Seventeen yang Wajib Dihafal

Agar tak tertinggal ketika bernyanyi bersama saat konser nanti, lagu-lagu Seventeen ini wajib kalian ketahui dan hafalkan.

Liputan6.com, Jakarta Boy grup asuhan Pledis Entertaiment, Seventeen, dalam hitungan hari akan segera menyapa penggemarnya di Jakarta. Dalam rangkaian tur konser yang bertajuk “Ideal Cut” ini, Seventeen akan kembali menemui Carat (sebutan penggemar grup ini) di Indonesia.

Kehadiran tiga belas pria tampan ini tentu saja sudah ditunggu oleh Carat Tanah Air. Tak hanya para Carat, Mingyu cs pun sempat mengungkapkan rasa tidak sabar untuk bertemu penggemar di Indonesia. Konser Seventeen ini akan digelar di Hall 3A, ICE BSD, Tangerang, pada 16 September 2018 mendatang.

Dalam konser “Ideal Cut” mereka, Seventeen pun pastinya akan membawakan lagu-lagu hits yang belum mereka bawakan dalam konser di Indonesia sebelumnya.

Sudah siap dengan keriaan konser ini? Agar tak tertinggal ketika bernyanyi bersama saat konser nanti, lagu-lagu Seventeen ini wajib kalian ketahui dan hafalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oh My! dan Thanks

1. Oh My!

Lagu "Oh My!" merupakan lagu terbaru Seventeen sebelum memulai tur konser “Ideal Cut”. Lagu bergenre RnB modern ini telah  membuat para penggemar Seventeen jatuh hati. Makna lirik dalam lagu ini sendiri, masih tidak jauh-jauh dari konsep cinta.

2. Thanks

"Thanks" merupakan lagu spesial yang dikeluarkan oleh Seventeen untuk para penggamarnya. Dengan balutan musik bergenre EDM, Seventeen ingin menyampaikan ungkapan terima kasih mereka untuk para penggemar yang sudah bersama mereka sampai saat ini.

3 dari 3 halaman

Clap dan Adore U

3. Clap

Dalam lagu “Clap” ini, Seventeen menunjukan sisi seksi setiap member. Dengan terlihat lebih dewasa, Seventeen menunjukan perbedaan dalam musiknya kali ini. Meskipun lagunya up beat, namun lirik lagu “Clap” ini lebih mengacu soal seorang remaja yang tumbuh setelah ia mengalami sebuah kesedihan.

4. Adore U

Lagu debut Wonwoo cs ini sudah pasti tidak boleh tertinggal diketahui para Carat. Lagu yang menceritakan tentang pria yang mulai jatuh cinta ini pun berhasil memikat banyak penggemar saat pertama kali dirilis. Dengan dance yang unik dan energik dalam lagu "Adore U", Seventeen pun bisa dikenal oleh publik Korea Selatan maupun internasional. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.