Sukses

Mobilnya Dibawa Kabur, Mo Sidik Gelar Sayembara

Mo Sidik menggelar sayembara terkait pencarian sopirnya yang membawa kabur mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari komika Mo Sidik. Mobilnya diketahui dibawa kabur oleh sopirnya sendiri.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di Instagram Story-nya pada Minggu (16/9/2018). Mo Sidik mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah sopirnya tersebut.

"Dicari! Nama: Anto. Dulunya driver saya, telah melarikan mobil jenis APV (2005) warna Cokelat muda. Terakhir terdeteksi di daerah Majalengka," tulis Mo Sidik di Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, sopirnya tersebut saat ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buronan

"Orang ini sekarang telah dilaporkan ke Polisi, dan masuk daftar Buronan curanmor DKI Jakarta dan Jawa Barat," sambung Mo Sidik.

 

3 dari 3 halaman

Sayembara

Mo Sidik pun menggelar sayembara terkait pencarian sopirnya tersebut. Bagi yang bisa menemukan keberadaannya, Mo Sidik menyiapkan imbalan sejumlah uang.

"Bila anda melihat orang ini, atau mempunyai informasi, harap hubungi 0818664739. Ada imbalan jutaan rupiah, bila dia berhasil ditangkap berdasarkan informasi anda," tutup Mo Sidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.