Sukses

Kembali Bertemu Carat Indonesia, SEVENTEEN Ungkap Rindu

SEVENTEEN kembali datang ke Jakarta untuk menghibur para penggemar melalui konser ‘SEVENTEEN Concert: IDEAL CUT in Jakarta’.

Liputan6.com, Jakarta - SEVENTEEN kembali datang ke Jakarta untuk menghibur para penggemar melalui konser ‘SEVENTEEN Concert: IDEAL CUT in Jakarta’. Ini bukan kunjungan pertama bagi boyband Korea Selatan. Pada 2016 dan 2017, SEVENTEEN juga sempat datang 

Dan 2018, menjadi konser kedua SEVENTEEN di Jakarta. Momen ini dimanfaatkan Mingyu cs melepas rindu pada Carat (sebutan para penggemar SEVEENTEEN) Indonesia.

Konser yang digelar pada Minggu (16/9/2018), di Indonesia Convention Exhibition, BSD City ini dibuka dengan lagu “Highlight” yang dinyanyikan oleh ketiga belas anggota. 

Menggunakan busana serba hitam yang dihiasi aksen gemerlap di setiap sisinya, SEVENTEEN mulai panaskan panggung dengan menampilkan koreografi yang energik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Rindu

Walau sudah tiga kali datang ke Indonesia, namun S.Coups, sang leader tetap saja rindu dengan Carat Indonesia.

"Senang sekali bertemu kalian. Dan saya senang sekali kalian menikmati konser ini. Saya berharap Carat bertambah banyak kalau kami kembali lagi. Kita juga bisa adakan konser di tempat yang lebih luas. Harapannya begitu saja. Kami akan tetap ingat kalian. Aku cinta kalian," ungkap S. Coups.

“Ini benar-benar luar biasa. Sudah setahun kita tidak berjumpa,” ungkap Hoshi, personel SEVENTEEN lainnya. 

3 dari 3 halaman

Bikin Haru

Tak hanya itu, dalam konser kali ini SEVENTEEN juga membawakan banyak lagu dari album baru mereka. Konser semakin menjadi haru jelang penampilan encore mereka.

Dalam VCR terakhir, ketiga belas anggota SEVENTEEN mengungkapkan apa arti panggung konser debut mereka. Mereka pun menjelaskan makna penggemar yang telah mendukung karier mereka di panggung musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

Video Terkini