Sukses

Wajah Terlihat Murung, Reino Barack Pikirkan Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya belakangan ini dikabarkan putus dengan kekasihnya, Reino Barack. Isu tersebut mencuat setelah bintang film The Doll itu menyampaikan permintaan maaf pada sang kekasih melalui unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Selain permintaan maaf, Luna Maya juga mengucapkan terima kasih atas kisah manis yang diberikan Reino padanya selama ini. Hal itu membuat publik penasaran apakah hubungan keduanya benar-benar putus atau tidak.

Sementara itu, tak banyak kata yang keluar dari mulut Reino Barack. Namun dalam unggahannya di akun Instagram, Minggu (16/9/2018), tampak wajah mantan kekasih Luna Maya itu murung.

"There are heroes, and there are villains. The winner becomes a hero and the losers become villains. We always idolize superheroes and have a mindset to hate villains, and superheroes always win. Why does it always have to be like that? (Ada pahlawan, dan ada penjahat. Pemenang menjadi pahlawan dan yang kalah menjadi penjahat. Kami selalu mengidolakan superhero dan memiliki pola pikir untuk membenci penjahat, dan superhero selalu menang. Kenapa harus selalu seperti itu?)," tulis Reino Barack sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Suasana Hati

Di unggahan tersebut, Reino Barack menampilkan beberapa buah foto. Selain mempertanyakan soal hubungannya dengan Luna Maya, beberapa warganet mengomentari wajah Reino Barack yang terlihat murung. 

"entah konsep pemotretan yg mengharuskan komuk @reinobarack harus seperti itu atau faktor suasana hati yg galau," tulis @albanjabbar.

 

3 dari 3 halaman

Pertahankan

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, tidak sedikit pula yang berharap agar Luna Maya dan Reino Barack mempertahankan hubungannya.

"Jangan putus dong kak," pinta @syntahb.

"Ya allah syg bgt kalian putus,, lgi pula klo saling syg n cinta knpa gk di pertahankan, meskipun ada penghalang, anggap sja itu ujian..," timpal @friskavega.

Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Banjir Dukungan Sahabat
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Putus, Luna Maya Jalan-Jalan ke Luar Negeri