Sukses

Ini Keinginan Debby Nasution yang Belum Terwujud

Debby Nasution sempat mengungkapkan keinginan terakhirnya kepada Kadri Mohammad.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Kadri Mohammad mengaku terkejut dengan kepergian Debby Nasution. Sebagai sahabat, Kadri tak menyangka jika kegiatan ceramah yang dilakukan Debby Nasution hari ini menjadi yang terakhir.

"Barusan (meninggal), dan beliau lagi mengajar. Beliau kan ada taklim setiap Sabtu-Minggu. Tiba-tiba lemas, kolaps dan dilarikan ke rumah sakit, tapi (meninggal)," ungkap Kadri Mohammad kepada Liputan6.com, Sabtu (15/9/2018).

Sebelum meninggal, ada hal yang belum sempat direalisasikan Debby Nasution. Sekitar setahun lalu, Debby sempat berujar kepada Kadri untuk merilis sebuah lagu.

Belum juga lagu itu didengarkan Kadri, Debby Nasution kini lebih dulu menghadap Yang Maha Kuasa. Alhasil, sedikit penyesalan menggelayuti benak Kadri saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Lagu

"Dia ada beberapa lagu-lagu yang belum sempat dirilis. Dia pernah bilang 'Dry coba dengerin lagunya'. Tapi sampai sekarang belum ada kesempatan (bertemu), sampai sekarang ini," kata Kadri.

3 dari 3 halaman

Ceramah Terakhir

Musikus Debby Nasution meninggal dunia pada Sabtu (15/9/2018). Adik Keenan Nasution itu mengembuskan napas terakhirnya saat sedang ceramah di sebuah masjid di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Kuat dugaan Debby Nasution meninggal setelah mengalami serangan jantung. "Sepertinya serangan jantung. Beliau sedang ceramah terus tiba-tiba kolaps dan dilarikan ke rumah sakit," papar Kadri Mohammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.