Sukses

Kabar Henry Cavill Pensiun Jadi Superman Hanya Hoaks?

Manajer mengisyaratkan Henry Cavill masih akan tetap memerankan Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar hengkangnya Henry Cavill dari perannya sebagai Superman sempat membuat heboh para penggemar. Namun, baru-baru ini terdapat pernyatan dari manajer sang aktor, Dany Garcia, yang mengindikasikan isu tersebut tak benar.

Pernyataan yang mengisyaratkan Henry Cavill masih akan tetap memerankan Superman di masa depan, diutarakan oleh Dany Garcia melalui akun Twitter @DanyGarciaCo.

"Tenanglah, jubah itu masih ada di lemarinya. @wbpictures telah dan tetap menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe. Nantikan pernyataan WB (Warner Bros) hari ini," tulis Dany Garcia, Rabu (12/9/2018).

Tentunya, pernyataan tersebut tak sesuai dengan kabar mengenai pensiunnya Henry Cavill dari waralaba DCEU (DC Extended Universe) sebagai Superman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cameo yang Batal

Selama setahun terakhir, rumor mengenai mundurnya Henry Cavill sebagai Superman telah mengemuka. Isu ini menguat setelah cameo superhero dari Planet Krypton di film Shazam! ini diketahui batal terlaksana.

Sumber The Hollywood Reporter mengatakan bahwa sejak batalnya cameo di Shazam! karena jadwal Henry Cavill yang bentrok, Warner Bros mulai banting setir. Mereka memilih untuk fokus mengembangkan film Supergirl.

"Superman itu seperti James Bond, setelah beberapa kali dimainkan kamu harus mencari aktor baru," tutur seorang sumber dari studio ini.

3 dari 3 halaman

Hubungan yang Baik

Setelah kabar ini mencuat, Warner Bros sempat mengeluarkan pernyataan resminya kepada publik.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan rasa hormat yang besar untuk Henry Cavill yang tetap tak akan berubah. Sebagai tambahan kami saat ini tidak memiliki rencana mengenai film Superman berikutnya," tutur juru bicara Warner Bros.

Uniknya, nama Michael B. Jordan yang memerankan Killmonger dalam Black Panther, disebut sebagai kandidat terkuat. Henry Cavill juga sempat menyampaikan reaksinya dengan memamerkan mainan pajangan Superman di genggamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.