Sukses

Henry Cavill Sedih Dilarang Tom Cruise Lakoni Adegan Berbahaya Ini

Henry Cavill ditolak Tom Cruise untuk melakoni salah satu adegan berbahaya dalam Mission: Impossible - Fallout.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan perdana Henry Cavill dalam waralaba Mission: Impossible di Mission: Impossible - Fallout rupanya menyisakan kenangan yang cukup menyedihkan bagi aktor pemeran Superman itu.

Disampaikan Cinema Blend, Jumat (27/7/2018), Henry Cavill ditolak Tom Cruise untuk melakoni salah satu adegan berbahaya dalam Mission: Impossible - Fallout. Sementara, Tom Cruise sendiri sanggup melakukannya.

Adegan yang dimaksud adalah ketika karakter Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise dan August Walker yang dimainkan Henry Cavill, harus terlibat momen terjun payung dengan teknik HALO (high altitude – low opening) ala militer.

"Ini adalah salah satu kisah paling menyedihkan dari film ini bagi saya. Hari itu datang dan saya memohon kepada Tom, 'Aku memakai parasut, aku sudah menjalani (pelatihan) wind tunnel, tentunya aku bisa melompat begitu saja?'" Henry Cavill menceritakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Membiarkan

"Dan dia berkata, 'Henry, aku tahu persis bagaimana perasaanmu. Aku mengerti, kamu telah melakukan setiap adegan berbahaya sendiri dalam film sejauh ini, tetapi yang satu ini aku tidak bisa membiarkanmu melakukannya. Ini membutuhkan pelatihan khusus,'" lanjut Cavill mengulang perkataan Tom Cruise kepadanya.

Memang selain menjadi bintang utama, Tom Cruise juga memiliki jabatan sebagai produser Mission: Impossible - Fallout. Sehingga, tak heran Tom Cruise memiliki kuasa untuk menolak permintaan Henry Cavill.

3 dari 3 halaman

Di Indonesia

Mission: Impossible - Fallout telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (25/7/2018) lalu. Film ini mengisahkan Ethan Hunt dan rekan-rekannya yang dikejar waktu karena misi tim Ethan berujung pada kesalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini