Sukses

Jung Hae In dan Kim Go Eun Mulai Syuting Lagi

Ada kabar gembira bagi penggemar Jung Hae In dan Kim Go Eun.

Liputan6.com, Jakarta - Jung Hae In dan Kim Go Eun tengah jadi pembicaraan. Usai akting mereka di Goblin, Jung Hae In dan Kim Go Eun kembali dikabarkan beradu akting.

Jung Hae In sudah bikin penonton penasaran saat dia menjadi cameo di Goblin. Ingat kan saat Jung Hae In ada di drama tersebut meskipun tak lama?

Di Goblin, dia berakting sebagai Tae Hee, senior yang pernah disukai oleh Ji Eun Tak, karakter yang diperankan oleh Kim Go Eun. Karakter Tae Hee pun sempat bikin sang goblin (Gong Yoo) cemburu ini muncul di episode 7 dan 8.

Meski sebentar tak bisa dipungkiri kalau penampilan Jung Hae In di Goblin cukup membuat kepo dengan senyum manisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Romantis

Seperti dilansir dari Soompi, Jung Hae In dan Kim Go Eun berakting bersama di sebuah film yang berjudul JOYFUL MUSIC ALBUM. Menurut CGV Arthouse selaku distributor film, keduanya akan menjadi pemeran utama. 

JOYFUL MUSIC ALBUM memiliki genre melodrama romantis tentang kisah cinta antara Hyun Woo (Jung Hae In) dan Mi Soo (Kim Go Eun). Hyun Woo adalah sosok yang sangat optismitis. Sedangkan Mi Soo adalah gadis pekerja keras.

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Sengaja

Mi Soo dan Hyun Woo akan bertemu secara tidak sengaja. Sayangnya meski dua anak muda ini sering memiliki kesempatan yang sama, tapi Mi Soo dan Hyun Woo seakan tak punya waktu yang bisa membuat mereka untuk bersama.

Oh ya untuk film JOYFUL MUSIC ALBUM ini Kim Go Eun tak hanya akan reuni dengan Jung Hae In saja. Ini juga akan menjadi kedua kalinya ia bekerja sama dengan sutradara Jung Ji Woo. Dulu mereka pernah bertemu di film EUNGYOyang merupakan debut Kim Go Eun di layar lebar. 

Para bintang JOYFUL MUSIC ALBUM pun sudah melakukan syuting sejak 1 September lalu. Rencananya sih film ini akan dirilis tahun depan, tapi untuk tanggal pastinya belum ditentukan. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini