Sukses

Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit Lagi, Hilda Vitria Siap Siaga

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sudah beberapa hari belakangan, kesehatan adik kandung mendiang Olga Syahputra itu menurun.

Diakui Nikita Mirzani, Billy Syahputra belakangan ini sering mengeluh soal kesehatannya. "Memang dia dari lima hari yang lalu udah ngeluh, 'Mami gue panasnya ntar rendah ntar tinggi, tenggorokan sakit. Perut sakit terus pas syuting di Tangkuban Perahu'," ujar Nikita baru-baru ini.

Nikita mengaku enggan menjenguk sahabatnya itu lantaran sudah ada sosok Hilda Vitria di sisinya. Dengan nada bercanda, Nikita mendoakan sakit Billy Syahputra semakin parah.

"Entar ah kalau dia makin parah baru gue jenguk. Kalau masih ada Hilda, belum terlalu parah. Doakan aja ya semoga dia makin parah, semoga banyak yang jenguk," katanya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Siap Siaga

Benar saja, Hilda Vitria memang selalu berada di sisi Billy Syahputra selama presenter 27 tahun itu dirawat di rumah sakit. Hilda bahkan sesekali terbangun di tengah malam saat menjaga Billy.

"Kasian tenggorokannya sakit sampe begitu ngorok untuk ngambil nafas nya Kheir Inshaallah," curhat Hilda Vitria di Instagram Stories-nya, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 3 pagi tadi.

3 dari 3 halaman

Sempat Renggang

Baru-baru ini, hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria sempat dikabarkan berakhir. Hilda kedapatan menghapus semua foto sang kekasih dari Instagram pribadinya.

Billy akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Hilda memang sedang ada masalah. "Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jgn pernh takut. kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya," tulis Billy di Instagram stories-nya belum lama ini.

Saksikan Live Streaming EGTC Malang 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kembali Masuk Rumah Sakit, Ini Penyakit Billy Syahputra
Artikel Selanjutnya
Umbar Urusan Ranjang dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Minta Maaf