Sukses

Sahabat Bicara soal Gosip Putusnya Luna Maya dan Reino Barack

Luna Maya mengutarakan permohonan maafnya selama lima tahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan putus. Gosip itu muncul setelah Luna mengunggah sebuah pesan maaf di Instagram. Dalam pesan tersebut, Luna Maya mengutarakan permohonan maafnya selama lima tahun pacaran.

Ayu Dewi yang dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya mengaku tidak tahu dengan kabar yang masih sumir tersebut. Ayu malah balik bertanya tentang kebenarannya.

"Masak kata siapa? Enggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita," kata Ayu Dewi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Meski bersahabat, Ayu Dewi merasa pihak yang pantas menjelaskan hal tersebut ialah Luna Maya dan Reino sendiri. Selama mengenal Luna, Ayu menilai hubungan asmara sahabatnya itu berjalan cukup baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Mengisi

Ibu dua anak itu menilai Luna Maya dan Reino merupakan pasangan serasi. Pasalnya, Ayu jarang melihat Luna dan Reino terlibat dalam pertengkaran.

"Aku sih selalu kenal dua-duanya baik-baik saja. Dua-duanya saling mengisi. Benar-benar pasangan yang klop," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Didoakan Baik

Mendengar kabar tersebut, Ayu hanya berharap agar hubungan sahabatnya itu tetap berjalan dengan lancar.

"Ya enggak tahu ya, nanti kalau ternyata enggak putus disangkanya doain lagi. Ya semoga baik-baik saja," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini