Sukses

Pacaran 5 Tahun, Luna Maya Minta Maaf pada Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack sudah terbina sangat lama. Kini kisah cinta keduanya telah menginjak tahun kelima.

Lewat akun Instagram pribadinya, Luna Maya menulis rangkaian kata indah untuk Reino Barack. Di samping itu, ia juga mengucap permohonan maaf.

"Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," tulis artis berusia 35 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/9/2018).

Luna Maya juga berterima kasih pada sang kekasih yang selalu setia mendampinginya dalam keadaan suka dan duka selama lima tahun terakhir.

"Terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Bersama dengan keterangan itu, bintang film The Doll ini mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Reino Barack. Foto-foto tersebut diambil di berbagai momen yang mereka lewati bersama.

 

Saksikan video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Respons

Seketika unggahan ini dibanjiri komentar warganet. Mereka mendoakan hubungan keduanya agar segera menapaki fase pernikahan.

"Semoga langgeng yah kalian dan diperlancar jalan menuju halalnya.. selalu bahagia mba luna dan bang reino," imbuh @kaiamoda.

"Smoga tahun ini Allah bukakn jalan agar kalian bs bsatu dlm ikatan pernikahan," tambah pengguna akun Instagram @mariana_rauf.

3 dari 3 halaman

Santai Belum Menikah

Meski begitu, Luna Maya masih terkesan santai soal pernikahan. Dari pada memusingkan, artis berusia 35 tahun tersebut memilih untuk mensyukuri kehidupannya saat ini.

"Itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya sudah begini-begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita, panjang pendeknya ya kita harus cari tahulah dengan cara go with the flow," imbuh Luna Maya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau emang muaranya ada dan pendek artinya kita dikasih cepet. Kalau muaranya panjang berarti dikasih panjang. Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang penting kita jadi manusia yang baik aja sih," sambungnya.

Artikel Selanjutnya
Usia 35 Tahun Masih Single, Luna Maya: Rezeki Orang Beda-Beda
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Luna Maya dapat Scarf Mahal dari Syahrini