Sukses

Reaksi Anggun Ketika Ditanya soal Rumah Tangga

Anggun harus lebih banyak menyisihkan waktunya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun saat ini semakin disibukkan dengan kegiatan barunya. Anggun dipilih menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia.

Untuk itu, Anggun harus lebih banyak menyisihkan waktunya di Indonesia. Padahal, Anggun C Sasmi belum lama ini melangsungkan pernikahan keempatnya dengan Christian Kretschmar di Omah Padi Resort, Ubud, Bali, pada 16 Agustus 2018 lalu.

"Saya termasuk seorang ibu yang jarang di rumah. Tapi kadang anakku aku bawa biasanya. Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang, karena setelah ini saya harus jadi juri di Asia's Got Talent. Biasanya paling 10 hari," kata Anggun saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (12/9/2018).

Khusus kali ini, Anggun mengakui bahwa saat ini memang waktunya lebih sibuk hingga pertengahan tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Terjadwal

"Tapi kali ini exceptional sih. Kegiatan saya ini sebenarnya sudah terjadwal dari September sampai April tahun depan. Ya entah itu untuk pribadi, atau pekerjaan atau karier saya. Lagi pula saya baru ngeluarin album baru akhir tahun lalu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Off the Topic

Mendengar jawaban tersebut, vokalis Gigi, Armand Maulana, yang ada di situ, langsung menimpalinya dengan membahas rumah tangga Anggun.

"Sama satu lagi, dong, kan baru nikah," timpal Armand Maulana.

"Jangan, jangan. Kalau itu sudah off the topic," jawab Anggun spontan.

4 dari 4 halaman

Sedikit Menutupi

Anggun memang selama ini diketahui sedikit menutupi berita pernikahannya tersebut. Bahkan saat usai acara, para awak media sempat menanyakan masalah rumah tangga Anggun. Namun, Anggun memilih untuk bergegas pergi meninggalkan para awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.