Sukses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tiru Pose Meghan Markle - Pangeran Harry, Cocok Tidak?

Sejumlah media internasional merasakan kemiripan antara foto Priyanka Chopra - Nick Jonas dan Pangeran Harry - Meghan Markle.

Liputan6.com, New York - Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru beberapa minggu sah bertunangan. Keduanya belakangan sudah tak lagi menutupi kemesraan mereka di depan umum.

Baru-baru ini, Priyanka Chopra dan sang kekasih hadir dalam peragaan busana koleksi Ralph Lauren di New York Fashion Week, Sabtu (8/9/2018) kemarin. Dalam perhelatan ini, para tamu diabadikan lewat sebuah sesi foto, yang hasilnya lantas dibagikan di akun media sosial merek fashion ternama ini.

Nah, foto Priyanka Chopra ternyata menarik perhatian publik. Pasalnya, foto ini dinilai sangat mirip dengan foto resmi pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Yang lebih menarik, fotografer yang memotret momen ini adalah Alexi Lubomirski. Dilansir dari Elle, Senin (10/9/2018), dia adalah fotografer yang mengambil foto pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Jelas Terlihat

Dalam foto tersebut, Priyanka Chopra terlihat bersandar di kaki sang kekasih. Ia juga meletakkan tangannya di atas tangan Nick Jonas, membuat cincin pertunangannya begitu jelas terlihat. Meski tak sama persis, posisi serupa juga dilakukan oleh Meghan Markle. 

Sebagai catatan, Meghan Markle adalah salah satu sahabat Priyanka Chopra. Bisa jadi, kemiripan ini memang disengaja. 

 

3 dari 3 halaman

Menarik Perhatian Media

Sejumlah media internasional pun merasakan kemiripan antara dua foto ini. Harper's Bazaar menulis artikel yang berjudul "Foto Pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry Dibuat Ulang oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas".

Judul serupa juga ditulis oleh Cosmopolitan, InStyle, Elle, dan sejumlah media lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.