Sukses

Anak Masih Bayi, Olivia Jensen Sudah Ajak Nge-Gym

Olivia Jensen sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Jensen sedang menjalani tugas barunya sebagai ibu rumah tangga. Kini, aktivitasnya disibukkan dengan kegiatan mengurus si buah hati, Aurora.

Menjalani tugas sebagai ibu, dikatakan Olivia Jensen, jauh lebih menyenangkan ketimbang mengerjakan hal lain.

Apalagi di rumah, Olivia Jensen terbiasa untuk bercengkerama dengan anak. Jauh dari rutinitas syuting di lokasi yang menyita waktunya bersama keluarga.

"Seru saja sih punya kayak temen yang bisa diajak main juga. Sekarang kan karena udah gede jadi bisa banyak interaksi," kata Olivia Jensen saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Seru

"Kalau dulu kan mungkin hanya sendiri, nggak ada member keluarga yang bisa interact 24 jam. Sekarang serunya ya banyak aktivitas baru yang dilakukan bareng dia (anak)," dia menambahkan.

Aurora kini berusia 14 bulan. Meski begitu kegiatan dari putri semata wayang Olivia Jensen sudah sangat banyak.

 

 

3 dari 3 halaman

Diajak Ngegym

"Salah satunya ya olahraga. Walaupun dia masih kecil kan juga bisa ikutan gymnastic dan lain lain, seru juga bisa ngajarin dia. Lucu banget sih ya pokoknya. Lagi suka copy kita jadi kita mesti hati-hati banget di depan dia. Jadi dia ngikutin yang baik baik," ujarnya. 

Olivia Jensen mengaku dia dibantu oleh seseorang yang dalam menjaga Aurora apalagi sekarang dirinya sudah banyak aktivitas. "Kan aku kerja sekarang jadi nggak full di rumah. Ada helper yang bisa jagain dia di rumah. Kebetulan my family nggak ada yang di Jakarta, jadi mau nggak mau harus mandiri sendiri nggak bisa dibantu orang tua," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.