Sukses

Restoran Ashanty Didatangi Tamu Misterius

Keluh kesah Ashanty setelah restorannya didatangi tamu misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan selebritas kini bayak yang terjun ke dunia bisnis, salah satunya adalah keluarga Anang hermansyah dan Ashanty. Ia memiliki bisnis di bidang kuliner khas Indonesia di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun baru-baru ini, Ashanty diliputi keresahan setelah restorannya kedatangan tamu misterius. Orang tak dikenal itu dengan sengaja menaruh dupa di dalam toilet restorannya.

"Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaro dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu," cerita Ashanty di Instagram Storiesnya, Sabtu (8/9/2018).

Orang tersebut kemudian menunjukkan gelagat yang terbilang aneh. "Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," sambung Ashanty.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bau Menyengat

Setelah kejadian itu, beberapa ruangan di rumah makan tersebut dipenuhi bau kurang sedap. Aroma tersebut tentunya dapat mengganggu para karyawan atau pun pembeli yang datang.

"Sampai karyawan-karyawan saya semua nyium bau menyan di loker dan lain-lain," kata artis 33 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Berlindung

Ashanty sendiri tak mengerti apa tujuan orang asing itu menaruh dupa di restorannya. Tak ingin berasumsi negatif, ibu dari empat orang anak ini memilih untuk berlindung kepada Tuhan dari niat buruk sejumlah pihak.

"Kita sih percaya enggak percaya, kita punya Allah, jadi siapa pun yang mau berbuat macam-macam Insyaallah dilindungi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.