Sukses

Mengharukan, Donna Agnesia Tulis Surat untuk Ibunya di Surga

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia telah ditinggalkan ibunda tercinta untuk selama-lamanya, Wendy Shirley, yang meninggal dunia pada 5 Desember 2015 silam.  Hampir tiga tahun berlalu semenjak kepergian sang bunda, Donna Agnesia merasakan rindu yang terdalam kepada sosok wanita yang telah melahirkannya itu.

Mengenang 1000 hari kepergian ibunya, Donna Agnesia mengunggah foto saat ia bersandar di pangkuan ibunya semasa hidup. Dalam keterangan foto tersebut Donna Agnesia menuliskan pesan untuk ibunya yang kini sudah berada di sisi Sang Khalik. 

"Dear Mama in heaven 🌸1000 hari sudah berlalu mama berada di Rumah Bapa 🙏🏻Ternyata kangennya masih terasa 🙂💟Tapi membayangkan mama sudah bahagia di sana, aku iklas 😇Terima kasih sudah menjadi ibu terbaik bagi kami , semoga aku bisa meneruskan semangat & teladan mama utk menjadi ibu terbaik utk @liodiegosabrina & istri terbaik untuk @darius_sinathrya 🙏🏻😇Rest In Peace Mama .. You always be in my heart ❤️#1000HariMamaShirley #mother," tulis Donna Agnesia

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

2 dari 3 halaman

Ikut Sedih

Unggahan Donna Agnesia membuat warganet ikut bersedih. Mereka juga mengenang kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Bahkan ada pula warganet yang menceritakan tentang kesedihannya ditinggal sang ibu.

"Mamaku minggu depan kak @dagnesia, kita kehilangan diwaktu yg hampir bersamaan... God bless you kak.," tulis @yuliasetiawan111014.

"Amin...😭 sedih jd ingat mamaku jg yg bln ini sdh mau setahun bersama Bapa di sorga," tulis @yunnet_wenno

3 dari 3 halaman

Didoakan

Tak sedikit pula warganet yang ikut mendoakan ibunda Donna Agnesia. Terlebih kata-katanya dalam keterangan foto tersebut sangat tulus dari dalam hati. Bagaimana seorang anak yang rindu dengan sosok ibunya yang telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa

"Semoga arwah eyang sudah berbahagia di surga bersama Bapa di surga dan para malaikat kudus di surga😇," tulis @fr.an220.

"Tutup berduka Mbak @dagnesia Tuhan yesus sudah menyediakan rumah di sorga bagi mama Mbak dona Dan Tugas mama embak sudah selesai semoga keluarga yg ditinggal kan diberi ketabahan kesabaran Dan sukacita tetap tinggal di antara keluarga 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 amin," tulis @babyjema_collections.

Loading
Artikel Selanjutnya
Donna Agnesia Ungkap Kunci Harmonis Rumah Tangganya
Artikel Selanjutnya
Peluk Darius Sinathrya, Donna Agnesia: Jangan Lupa Angkat Jemuran