Sukses

Bioskop Gong Yoo Didirikan di Hong Kong, Seperti Apa?

Nama Gong Yoo pun disematkan dalam satu studio bioskop tersebut.

Liputan6.com, Hong Kong - Popularitas Gong Yoo di jagat perfilman Korea tak perlu diragukan lagi. Kini, bintang Goblin tersebut bahkan terpilih sebagai orang pertama yang terlibat dalam proyek bioskop K Star di luar negeri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (31/8/2018) dalam proyek ini, penyelenggara memberikan penghargaan kepada tokoh yang dianggap telah berjasa memajukan perfilman Korea Selatan. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat internasional atas perfilman Korea.

Gong Yoo yang telah terlibat dalam spektrum genre film yang luas, termasuk Train to Busan yang diputar di Festival Film Cannes, dianggap layak mendapat penghargaan ini. 

Penghargaan tersebut, berwujud sebuah studio bioskop yang didekasikan kepada tokoh tersebut. Nama Gong Yoo pun disematkan dalam satu studio bioskop tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebagian Pendapatan Disumbangkan

Bioskop Gong Yoo ini, berlokasi di Hong Kong, di bioskop CGV Cinema D2, dan akan dibuka pada September besok.

Total ada 128 kursi untuk bioskop Gong Yoo ini. Disebutkan bahwa sebagian pendapatan dari studio bioskop ini akan disumbangkan untuk kemajuan perfilman Hong Kong, seperti memodali film dokumenter atau sutradara muda.

3 dari 3 halaman

Merasa Terhormat

Gong Yoo sendiri merasa bahagia bisa terlibat dengan proyek yang bertujuan baik ini.

"Menjadi sebuah kehormatan sebagai seorang aktor untuk berkontribusi dalam proyek yang begitu berarti. Lewat kesempatan ini, aku ingin banyak film-film yang hadir di Hong Kong," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.