Sukses

Bikin Heboh, DJ Marshmello Tulis "Masuk Pak Eko"

DJ Marshmello menuliskan kalimat "masuk pak eko" dalam unggahan Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia, kalimat "Masuk pak eko" sedang sangat popular. Rupanya kepopuleran tersebut tidak hanya ada di Indonesia saja, tetapi juga sudah mendunia.

Buktinya, DJ ternama Marshmello pun menggunakannya. DJ Marshmello menuliskan kalimat tersebut dalam unggahan Instagramnya.

"Masuk pak eko," tulis DJ Marshmello pada Rabu (29/8/2018).

Unggahan tersebut langsung menyita perhatian waganet. Khususnya untuk para penggemar DJ Marshmello yang berasal dari Indonesia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

Mereka takjub dan terheran-heran kepada DJ Marshmello mengapa dirinya bisa mengetahui hal yang sedang viral di Indonesia.

"OMG marshmello tau "masuk pak eko"? Gw sih amazed bgt ya kek literally gk nyangka aja gitu which is dia tau trending di Indonesia even tho dia bukan orang indonesia, at least indonesia jadi famous because marshmello tpi gw kek confused gitu thinking about it dan gatau mau ngomong apa kek probably speechless gitu," tulis @ruddy90s.

"Wht ko bisa tau pa eko 😂😂😂," timpal @flmrclhtze_.

 

3 dari 3 halaman

Remix

Mereka pun ramai-ramai meminta DJ Marshmello untuk membuat lagu Masuk Pak Eko. Seperti yang pernah ia lakukan kala meremix "Om Telolet Om" beberapa waktu lalu.

"Rilis lagu 'masuk pak Eko' giih @marshmellomusic," tulis @azzahraa.z.

"REMIX 🇮🇩," timpal @rizalardianss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.