Sukses

Konser Tunggal, Syahrini Bakal Kenakan Hiasan Kepala Seberat 10 Kilogram 

Hiasan kepala Syahrini akan menjadi yang terbesar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjanjikan penampilan yang berbeda dalam konser tunggalnya yang bertajuk 'Journey of Syahrini' yang bakal digelar di Ciputra Artpreneur 20 September 2018. Syahrini rencananya akan mengenakan kostum yang akan membuat penonton yang hadir terpesona.  

Selain itu yang lebih menarik lagi, Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia karya desainer Rinaldy Yunardi.

"Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia dengan berat 10 kilo," kata Rinaldy Yunardi saat jumpa pers bersama Berlian Entertaiment dan Syahrini, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejarah

Untuk bentuk dan rupa hiasan kepala yang dikenakan Syahrini nanti,  Rinaldy Yunardi sebagai designer masih merahasiakan. Yang pasti, dia akan membuat sesuatu yang spektakuler dan menciptakan sejarah dalam fashion dunia.  

"Masih rahasia bentukannya seperti apa. Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah trend dunia yah hiasan kepala Syahrini dalam konser," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mengeluh

Walaupun cukup berat, Syahrini tak mengeluh. Syahrini malah senang dan ingin segera tampil menggunakan hiasan kepala tersebut dalam konsernya nanti.  

"Pas dicoba, dia (Syahrini) tidak ngeluh yah. Dia profesional sekali," ujar Rinaldy Yunardi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.