Sukses

Tiket Konser Rp25 Juta Sold Out, Syahrini Girang

Syahrini merasa konsernya mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini direncanakan menggelar konser untuk menandai 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 20 September 2018 mendatang.  Bertajuk Journey of Syahrin, harga tiket yang sudah dijual seharga Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta habis terjual.  

Meski tiketnya untuk menonton aksi panggung Syahrini terbilang mahal dan sempat disangsikan banyak pihak, namun sudah ludes terjual. Menurut Syahrini, dirinya mengaku bangga banyak ada orang yang ingin menyaksikan konser tunggalnya meski harganya setara dengan menyaksikan penyanyi luar negeri. 

"Ketika kita melihat penyanyi luar datang ke Indonesia, siapa pun itu pasti euphorianya gila. Tiket berapa aja dibeli, dimakan. Ketika Syahrini mengadakan konser diapresiasi nggak sih ini? Alhamdulillah bener-bener diapresiasi," kata Syahrini ditemui saat jumpa pers konsernya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diam-Diam

Selain itu, ternyata banyak orang yang ternyata diam-diam mengaguminya. Meskipun terkadang tingkah laku dan perbuatannya menjadi hujatan dan kontroversi, tapi dirinya tetap dicintai banyak orang. 

"Artinya mereka itu benar-benar benci alias benar-benar cinta," ujarnya. 

Sebelumnya, Syahrini tak mengetahui kalau tiket konsernya sudah ludes terjual. Sebab ia menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kapada pihak yang khusus mengurusi tiket. Sampai akhirnya pihak tiketing mengabarkan kalau ternyata tiketnya sudah laris meski konser masih 3 pekan lagi berlangsung.  

"Ini aja Syahrini sama manajemen nggak dikasih tahu, karena manajemen Syahrini tidak banyak info, karena penjualan tiket semua diurus Berlian," kata Syahrini. 

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

Syahrini berharap konsernya nanti bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Ia akan memberikan yang terbaik dan berbeda dari konser-konser yang pernah ada sebelumnya.  

"Semoga lancar ya, sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Bisa senang-senang bareng dan menghibur," pungkas Syahrini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.