Sukses

Pacar Dikomentari Mantan Istri, Andika Kangen Band Kesal

Andika Kangen Band mengaku sudah tak sayang lagi dengan mantan istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama buat Andika Kangen Band untuk menemukan tambatan hati lagi, setelah hubungan rumah tangganya  dengan Chairunnisa  berujung di Pengadilan Agama alias bercerai. Kini pemilik nama Andika Mahesa itu diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang seorang wanita bernama Evi. Kekasih Andika tercatat sebagai mahasiswi di salah satu Universitas kenamaan di Jakarta.  

Bahkan Andika Kangen Band sudah tak malu-malu lagi memperkenalkan kekasihnya kepada publik. Dirinya sempat mengajaknya tampil bersama  dalam sebuah program televisi belum lama ini. 

Mengetahui hal itu, Chairunisa melalui akun Instagramnya sempat menyindir  Andika dan kekasih barunya. Awalnya Andika mengaku tidak tahu bahwa kalau Chairunisa memberikan sindiran pedas di media sosial.

"Jujur gue enggak tahu, baru tahu tadi. Kalau gue sih, ini dia (Chairunnisa) gue blokir. Kalau sudah selesai (hubungannya) ya gue blokir. Pas sudah tahu yah jujur gue kesal," kata Andika Kangen Band diketahui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terganggu

Andika mengaku sangat terganggu dengan komentar mantan istrinya itu. Dia menegaskan jika Chairunnisa tak perlu mengurusi kehidupan pribadinya, lantaran dia  sudah tidak punya hubungan lagi. 

"Pasti ya merasa terganggu. Dia (Chairunnisa) ya gitu. Dulu pas minta cerai ya gue enggak mau. Gue tahan-tahan, dia katanya mau ajuin cerai. Karena saking enggak tahan, akhirnya gue yang ajuin," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sayang

Andika mengaku sudah tidak ada lagi rasa sayang kepada Chairunnisa. Selama ini, komunikasinya dengan bekas istrinya itu hanya seputar membahas anak-anak. 

"Pasti udah enggak (sayang) yah. Kalau gue sayang sama anak-anak. Hubungannya sama anak-anak saja segala macam sih," ujar Andika Kangen Band. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.