Sukses

Chris Brown Ditantang Youtuber Berduel di Atas Ring

Seorang Youtuber berharap dapat merobohkan Chris Brown dalam duel tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Adik Logan Paul, Jake Paul, baru saja memenangkan pertandingan boxing akhir pekan lalu. Tak mau berlama-lama dalam euforia kemenangan, Youtuber asal Amerika itu langsung mencari mangsa baru.

Tak tanggung-tanggung, jake Paul menantang rapper Chris Brown untuk menjadi lawan berikutnya.

"Chris Brown, Chris Brown, aku rasa ini saatnya kamu naik ke ring dan menghadapi lawan yang setara," ungkap bintang Youtube berusia 21 tahun ini.

Tantangan ini ia berikan langsung dari atas ring. Ia begitu berharap dapat merobohkan Chris Brown dalam pertandingan tersebut.

"Aku ingin terus bertanding, aku suka olahraga. Jadi Chris Brown ayo bertemu," imbuh Jake.

Mantan bintang Disney ini tak memberi penjelasan mengapa ia menantang Chris Brown. Sebelumnya ia melawan Deji, sesama bintang Youtube. Deji menghina Logan dan Jake di sebuah video Youtube yang ia unggah.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Ring Tinju

Drama antara Deji dan Paul bersaudara ini pun berakhir di ring tinju. Banyak yang menuduh pertandingan ini sebagai gimmick untuk meningkatkan popularitas keduanya di luar ranah Youtube. Well, meski demikian pertarungan antara Jake dan Paul berlangsung sungguhan dan penuh darah.

3 dari 3 halaman

Belum Direspons

Hingga berita ini ditulis, pihak Chris Brown belum merespons tantangan ini. Rekan duet Agnez Mo tu belum tentu menginjakkan kakinya ke ring tinju. Mungkinkah tantangan ini keluar karena track records Chris Brown yang beberapa kali terkena kasus domestic violence? (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.