Sukses

Yeslin Wang Ceraikan Delon karena Masalah Ekonomi?

Yeslin Wang enggan membeberkan alasannya menceraikan Delon.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan tujuh tahun Delon dan Yeslin Wang terancam berakhir. Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Sempat tersiar kabar bahwa Yeslin Wang menggugat cerai karena masalah ekonomi. Delon kabarnya tak memiliki penghasilan yang banyak seperti dulu. Benarkah?

"Oh enggak. Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak benar. Saya sebagai istri enggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan berapa pun, tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun kerja," ungkap Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

"Jadi saya mendukung suami saya, manajer saya juga tahu kalau saya kerja dari pagi sampai subuh juga enggak pernah komplain (soal penghasilan)," imbuhnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Relakan Harta

Yeslin menegaskan dirinya takkan meminta harta gana-gini. Dirinya pun mengikhlaskan jika harta bersamanya tak dibagikan kepadanya.

"kalau gana-gini saya enggak minta apapun, enggak ada rebutan harta gana-gini. Harta bersama (Delon) enggak dibagi enggak apa-apa," ujar Yeslin Wang.

3 dari 3 halaman

Hanya Ingin Bercerai

Yeslin memaparkan dirinya hanya ingin bercerai dengan pelantun "Karena Cinta" itu. Yeslin juga tak mau membahas alasan dirinya ingin bercerai.

"Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing-lah atau karena apa-lah. Mending kita simpan saja. Semoga (perceraian) berjalan cepet dan baik-baik saja," harapnya. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.