Sukses

Tya Ariestya Terharu Atlet Taekwondo Raih Emas

Tya Ariestya merupakan artis yang juga atlet taekwondo.

Liputan6.com, Jakarta Atlet taekwondo Indonesia baru saja mendapatkan medali emas di Asian Games 2018. Sebagai artis yang juga atlet Taekwondo, Tya Ariestya mengaku bangga sekaligus senang. 

Meski tak ikut perlombaan ajang bergengsi olahraga se-Asian itu, Tya Ariestya sangat senang saat mengetahui ada atlet wanita Indonesia yang berhasil menyumbangkan medali emas. Atlet tersebut bernama Defia Rosmaniar.

"Senang ada beberapa emas juga kan," ujar Tya Ariestya saat ditemui di temu media Fertility Science Week, di Madame Delima, Menteng, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Tya Ariestya juga mengaku sangat bangga dengan prestasi yang didapat atlet taekwondo tersebut. Ia juga menjelaskan ada beberapa nama yang juga mengharumkan nama bangsa dari cabang olahraga lain. 

"Bangga pasti bangga banget, apa namanya juga banyak cabang olahraga baru juga kan cabang olahraga baru juga kan nggak cuma taekwondo aja. Banyak cabang olahraga baru yang menyumbangkan emas juga," tambah Tya Ariestya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Nonton

Tya mengatakan dirinya ingin srkali melihat pertandingan Asian Games yang diwakili beberapa atlet asal Indonesia. Sayangnya kondisinya ini tak memungkinkan, sehingga Tya mengurungkan niat baiknya tersebut. 

"Pengin, cuma kondisinya nggak memungkinkan banget," tegas Tya Ariestya.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.