Sukses

Go International, BTS Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Boyband BTS semakin membuktikan eksistensi mereka di kancah internasional.

Liputan6.com, Seoul - Boyband BTS semakin membuktikan eksistensi mereka di kancah internasional. Kali ini BTS kembali membawa kabar yang menggembirakan sekaligus membanggakan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/8/2018), BTS sudah menyiapkan kolaborasi yang luar biasa bareng penyanyi fenomenal, Nicki Minaj. Hal ini diketahui dari cuitan agensi yang menaungi BTS, BigHit Entertainment.

BTS dan Nicki kolaborasi dalam lagu berjudul "Idol". Lagu ini sendiri terdapat dalam album repackage terbaru BTS bertajuk Love Yourself: Answer. Album ini akan rilis pada 24 Agustus 2018 pukul 6 sore waktu setempat.

"Bangtan Boys X Nicki Minaj. Kolaborasi di seluruh dunia! Fitur trek khusus digital "IDOL"," tulis BigHit entertainment.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Spesial

Saking spesialnya, lagu "IDOL" ini tidak akan masuk dalam album Love Yourself: Answer versi fisik. Lagu ini bakal menjadi lagu spesial dan hanya dirilis secara digital.

Gaya rap andalan Nicki Minaj juga sengaja ditampilkan untuk memberi nuansa lain dari lagu baru BTS, "IDOL". Tawaran untuk kolaborasi ini sendiri baru datang kepada Nicki saat BTS telah menyelesaikan proyek album tersebut.

3 dari 3 halaman

Lebih Cocok

Pihak BTS mengirim permintaan kepada Nicki untuk kolaborasi karena merasa rapnya akan cocok dengan lagu tersebut. "Dan Nicki Minaj menerima tawaran itu dengan senang hati. Dan kabar bahwa Nicki akan bergabung dengan album ini benar-benar mendapat sambutan antusias dari banyak orang," katanya lagi.

Sementara itu, BTS akan menggelar solo konser mereka pada 25 dan 26 Agustus 2018 di Seoul. Di sana BTS akan memperdengarkan lagu baru mereka itu untuk pertama kalinya ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.