Sukses

Berpapasan, Kylie Jenner Tak Mau Dekat-Dekat Nicki Minaj?

Kylie Jenner dan Nicki Minaj berpapasan di karpet merah MTV VMA 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Kylie Jenner dan Nicki Minaj kini tengah memanas. Ini, diawali dengan unggahan Kylie Jenner di media sosial yang mempromosikan album Travis Scott, Astroworld. Album ini duduk di puncak Billboard 200, mengambil alih takhta yang sebelumnya diduduki album Nicki Minaj, Queen.

Kylie Jenner menulis ia dan sang anak, Stormi, sudah siap menunggu album Travis Scott ini. Namun unggahan ini justru memancing kemarahan Nicki Minaj.

"Aku mengorbankan darah dan air mata untuk album yang hebat ini, sementara Travis Scott punya Kylie Jenner yang mengunggah tour pass dan meminta orang untuk bertemu dengannya dan Stormi. Aku benar-benar tertawa," tulis Nicki Minaj pada Minggu, 19 Agustus 2018 lalu, seperti dilansir dari E! News, Jumat (24/8/2018).

Sehari setelah cuitan Nicki Minaj ini, keduanya bertemu di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2018. Nah, di sini sebuah peristiwa kocak terjadi.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Karpet Merah

Dalam acara ini, Kylie Jenner rupanya ogah dekat-dekat dengan Nicki Minaj. Ini terlihat dari sebuah video singkat yang didapat oleh TMZ.

Di video yang memperlihatkan suasana karpet MTV VMA 2018, Nicki Minaj tampak berjalan sambil berpose di depan kamera. Tak lama kemudian, Kylie Jenner terlihat muncul dari arah yang berlawanan.

3 dari 3 halaman

Balik Badan

Awalnya, Kylie Jenner terlihat santai dan menyapa penonton dan media di karpet merah. Senyuman tak lepas dari bibirnya.

Hanya saja, begitu posisinya dekat di Nicki Minaj, mimik wajahnya langsung berubah. Ia langsung berbalik badan dan berbicara dengan ekspresi wajah kurang senang dengan salah satu wanita yang mengiringinya.

Kylie Jenner lantas menjauhi jalan yang akan dilintasi Nicki Minaj. Ia memilih menyingkir ke tepi dan menyapa penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.