Sukses

Ditinggal Istri Mandi, Sammy Simorangkir Kelabakan Jaga Anak

Kebahagiaan Sammy Simorangkir menjadi seorang ayah berubah kepanikan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sembilan bulan menanti, Sammy Simorangkir akhirnya kini berganti status sebagai seorang ayah. Kamis (23/8/2018) kemarin, sang istri, Viviane, melahirkan buah cinta pertama mereka di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Gevariel Jogi Simorangkir. Viviane sendiri diketahui melahirkan sang putra melalui persalinan cesar.

Namun, kebahagiaan Sammy Simorangkir menjadi seorang ayah berubah kepanikan. Jumat (24/8/2018) pagi ini Sammy ditinggal hanya berdua saja dengan sang buah hati lantaran Viviane mandi.

"Waduh, gue pertama kali jadi bapak udah ditinggal mandi sama emaknya. Ini gimana cara jaganya nih, cara gendongnya aja kagak ngerti. Waduh, Ma cepetan Ma mandinya," curhat Sammy Simorangkir di Instagram Stories-nya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

Tidak ada yang bisa Sammy lakukan selain memandangi atau sesekali mengelus sang buah hati yang tertidur di dalam box bayi.

"Papanya cuma bisa elus-elus. Tak tahu harus berbuat apa ditinggal mandi emaknya. Aduh, gendongnya aja belum berani," kata Sammy.

Mantan vokalis Kerispatih ini khawatir kalau-kalau bayinya menangis dan ia tidak tahu harus bagaimana. "Wah, mateng dah gue. Jangan nangis, Nak," ujar Sammy ketika melihat bayinya mulai terbangun.

 

3 dari 3 halaman

Kelabakan

Kekhawatiran Sammy Simorangkir akhirnya terjadi juga. Di saat Viviane masih berada dalam kamar mandi, bayi mereka menangis. Panik dan bingung, Sammy tidak henti berteriak memanggil-manggil istrinya.

"Yaaang... piye iki? Yaaang.... waduh enggak tahu nih.." teriak Sammy.

"Kenapa?" tanya Viviane.

"Nangis," sahut Sammy.

"Gendong dong," kata Vivian.

"Serem, enggak bisa," jawab Sammy singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.