Sukses

5 Alasan Anak Muda Bandung Wajib Hadir ke Festival Budaya Indonesia, Mixagrip Big Bang 

Anak-anak muda Bandung maupun wisatawan yang tengah plesiran di Bandung cocok banget menghabiskan hari Minggunya di Mixagrip Big Bang.

Liputan6.com, Jakarta 5 Alasan Anak Muda Bandung Wajib Hadir ke Big Bang Mixagrip Festival Budaya Indonesia Kota Bandung tak pernah sepi dengan event seru dan menarik setiap pekannya. Akhir pekan ini Bandung bakal dimeriahkan dengan gelaran Big Bang Mixagrip Festival Budaya yang bertempat di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu 26 Agustus 2018.

Anak-anak muda Bandung maupun wisatawan yang tengah plesiran di Bandung cocok banget menghabiskan hari Minggunya di event ini. Tak hanya menikmati festival budaya Indonesia saja, mereka juga bisa semakin menambah wawasan tentang budaya hidup sehat ala Mixagrip.

Berikut 5 alasan anak muda Bandung wajib hadir ke acara Big Bang Mixagrip Festival Budaya Indonesia.

1. Lomba foto Mixagrip Explore Budaya Indonesia

Buat kamu yang narsis dan hobi unggah foto di media sosial, ini saat yang tepat untuk ikutan lomba foto Mixagrip Explore Budaya Indonesia. Kamu bisa bergaya seunik mungkin dengan atribut budaya Indonesia yang tersedia di booth.

Serunya lagi, hanya dengan mengunggah foto bertema budaya Indonesia di akun Instagram kamu dengan hashtag #explorebudayamixagrip2018, kamu bisa berkesempatan meraih hadiah jalan-jalan gratis ke Lolai, Toraja Utara bareng Laudya Cynthia Bella, brand ambassador Mixagrip. Selain itu, tersedia pula hadiah kamera mirrorless Sony A5000 dan jutaan voucher pulsa untuk kamu yang beruntung.

2. Ajang Perlombaan Kreasi Seni dan Budaya Mixagrip

Buat kamu pengagum seni dan budaya Indonesia, cocok banget untuk nonton penampilan dari teman-teman SMA di Bandung ini. Selain jadi hiburan yang menarik, acara ini juga jadi momen berkumpul bersama teman-teman, gebetan dan keluarga kamu. Dijamin kamu pasti bakal tambah bangga menjadi orang Indonesia yang punya kekayaan budaya yang begitu beragam.

3. Grand Final Duta Mixagrip Bandung

Mungkin ada teman-teman atau saudara kalian yang terpilih mewakili sekolahnya menjadi duta Mixagrip. Minggu nanti saat yang tepat untuk kasih dukungan buat mereka yang berkompetisi memperebutkan gelar Duta Mixagrip untuk area Bandung.

Duta Mixagrip adalah siswa/siswi SMAterpilih yang berprestasi baik secara akademik dan non akademik, sehat jasmani dan rohani, serta aktif memiliki kepedulian terhadap kesehatan dan budaya Indonesia. Mereka yang terpilih sebagai duta Mixagrip bertugas untuk mengkampanyekan cinta budaya sehat dan cinta budaya Indonesia kepada lingkungan masyarakat di sekitarnya.

4. Meet n greet dengan Laudya Cynthia Bella (brand ambassador Mixagrip)

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik asal Bandung yang satu ini. Meskipun sekarang bermukim di negara tetangga, Bella tetap cinta budaya Indonesia, lho. Kehadirannya di Big Bang Mixagrip Festival Budaya Indonesia kali ini akan membagi tips-tips seputar budaya sehat dan kecintaannya terhadap budaya Indonesia.

5. Performance dan Workshop Angklung

Hiburan lain yang bisa kamu dapatkan di Big Bang Mixagrip Festival Budaya Indonesia adalah pertunjukkan angklung. Tak hanya menonton saja, kamu juga bisa belajar cara bermain angklung beramai-ramai dengan pengunjung lainnya, lho.

Selain 5 hal di atas, tentunya kamu akan dimanjakan beragam booth dan games dengan hadiah menarik. Tak ketinggalan sajian kuliner yang enak, lezat dan kekinian juga bisa kamu nikmati bersama teman-teman dan keluarga. Yuk, datang ke Mixagrip Big Bang di di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu 26 Agustus 2018 mulai pukul 08.00 WIB.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.