Sukses

Perjuangan Anthony Ginting Bikin Teuku Wisnu Merinding

Perjuangan pantang menyerah Anthony Ginting membuat Teuku Wisnu kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting, memang telah berakhir. Ia berhasil ditundukkan oleh pebulu tangkis Tiongkok, Shi Yuqi. Hanya saja, perjuangan Anthony Ginting untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games 2018 itu patut diacungi jempol.

Perjuangan pantang menyerah ditunjukkan Anthony Ginting hingga titik darah penghabisan. Hingga akhirnya cedera di kaki yang semakin parah memaksa Anthony Ginting untuk menepi dari lapangan.

Hal itu membuat sejumlah selebritas bangga, salah satunya Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar itu mengaku bangga sekaligus merinding menyaksikan perjuangan keras pebulu tangkis Anthony Ginting.

Anthony Ginting diketahui sempat terjatuh akibat cedera otot kaki di game ketiga yang membuat perjuangan harus disudahi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Merinding

"Proud of you @sinisukanthony !!! ��. Perjuanganmu buat saya merinding. Mungkin juga bukan cuma saya, tapi seluruh rakyat Indonesia yang lagi menyaksikan perjuanganmu pun sama," tulis Teuku Wisnu.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Ayah tiga anak ini berterima kasih kepada Anthony karena telah berjuang untuk bangsa Indonesia. Dia pun berharap cedera yang Anthony Ginting segera sembuh.

"Terima kasih sudah berjuang untuk negara, semoga tidak ada cedera yang berkelanjutan. Cepat sembuh.. Kami sangat bangga dan bagi kami kamulah PEMENANGNYA!!!," tulisnya.(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.