Sukses

Dipenjara, Saipul Jamil Kuras Tabungan untuk Kurban Sapi

Meski tengah menjalani hukuman di penjara, Saipul Jamil tetap berkurban.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Idul Adha 2018 terasa istimewa bagi Saipul Jamil. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu turut berkurban sapi yang ia titipkan di kediaman kakaknya di kawasan Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, tahun ini masih bisa berkurban. Satu sapi, dipotong di tempat tinggal kakak di Ancol," kata Saipul Jamil dilansir Liputan6.com dari Jawapos, Rabu (23/8/2018).

Ditanya sumber dana yang digunakan untuk membeli sapi kurban tersebut, Saipul Jamil mengaku mengambil dari sisa tabungannya.

"Alhamdulillah masih ada sisa tabungan, jadi bisa dibelikan sapi. Kalau buat Allah harus dan wajib. Karena berkurban itu kewajiban bagi yang mampu. Insya Allah, akan Allah ganti dengan rezeki yang lebih banyak lagi," ungkap Saipul Jamil.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedih

Namun, Saipul Jamil mengaku sedih karena tidak bisa merayakan Idul Adha bersama orang-orang tercinta. Dia tidak bisa merasakan salat Id dan berkumpul bersama keluarga. Selengkapnya baca di sini. (JawaPos)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.